• DANAU SUOH LAMPUNG BARAT

    Photo Flipbook Slideshow Maker

  • Meta

  • zwani.com myspace graphic comments
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya

  • Arsip Bulanan

  • my facebook

Kesetiaan Yang tak terbalaskan

Tuhan tau yang terbaik mungkin kata itu cukup menghibur

ya 4 tahun lamanya dan berakhir dengan mudah, tidak ada penyesalan sedikitpun akan hal hal yang telah kita lalui bersama slama itu. masih ingat banget ketika kamu berjanji akan datang dihari dmana saya selesaikan study saya, kamu janji akan datang pas saya wisuda.

 

Bukan hal mudah memang menjalani LDR tapi saya bertahan dengan rasa percaya yang tinggi dan berharap happy ending tpi jalan tuhan tidak seperti apa yang saya pikirkan, saling suport apa yang jadi keinginan masing masing termasuk ketika kamu bilang pingin kerja keluar negri dan untuk sementara kamu tinggal di tempat kamu sekolah dulu, saya tidak menyangka hal itu akan jadi bumera

 

Bulan pertama kamu berangkat semua baik  baik saja seperti biasa, aku jemput kamu, aku antarkan kamu untuk berpamitan dengan semua orang termasuk dengan ibuku lalu kuantar kamu berangkat semuanya baik baik saja tidak ada sedikitpun hal buruk yang terlintas di pikiran ku sampai akhir bulan pertama semua baik baik saja.

 

Bulan kedua kamu mulai sulit dihubungi kamupun sepertinya mulai lupa, bahkan lewat sosmed pun kamu hapus pertemanan bgitupun kontak bbm yg dihapus dan kmu tidak bisa memberi alasan yang bsa saya terima, pertengahan bulan kedua los kontak setiap kali ditelpon tidak pernah ada jawaban sms pun sama saja.

 

Dan puncaknya diawal bulan desember kamu sms mintak rehat, kamu bilang merasa tidak diperjuangkan slama ini, kamu bilang kalo kamu kangen pasti kamu nelpon tapi kenyataanya enggak to, saya tidak tau harus menjawab apa, yg saya pikirkan, slama ini ternyata sya slalu menelpon tanpa jawaban itu tidak pernah difikirkan sama sekali, dan sya benar benar tidak percaya hal yang terjadi ketika kurang dari 10 hari kamu mintak putus kamu bilang kamu mau tunangn akhir bulan.

 

dan saat itu saya mulai menyadari banyak hal perjuangan saya selama 4 tahun kebelakang itu hanya sia sia, dan satu hal lagi kamu berhubungan dengan orang yg mengajak kamu tunangn itu sebelum kamu mintak putus dengan saya itu hal yang sangat luar biasa. ya begitulah kadang hal yang kita mau tidak slalu terwujud mungkin itu sudah digariskan untuk jdi bagian cerita hidup saya,

Tinggalkan Balasan

